Your Nav Bar Here

Sabtu, 18 Juni 2011

Best Macarons in The Woooooooorld.

I love Singapore. It's such an awesome country with SO MUCH awesome food. I can go on and on talking about what Singapore has to offer, but now let's just talk about these little pieces of heaven: TWG tea-infused macarons.

Suatu hari, gue hanya sedang jalan-jalan di mal raksasa kesayangan kita semua, ION Orchard. Saat mau keluar cari taksi, gue menemukan TWG. Tempatnya cantik banget, gue yang udah gembel karena shopping sendirian lumayan terintimidasi. Terus gue liat barisan-barisan macarons warna-warni di dalam sebuah display case kaca, dan man was i tempted. Gue belum pernah makan macarons sebelumnya, and I was so eager to taste one. Dengan impulsif, gue pun masuk dan memesan 3 buah macarons tanpa tau rasanya sebenernya kayak apa, berdasarkan warna sama namanya aja. Gue ga salah pilih. Bener-bener lo harus berani ambil keputusan yang belum pernah lo pertimbangkan sebelumnya. Kalo gue ga melakukan hal itu, gue udah kehilangan kesempatan makan makanan indah ini!!!! Gue menggigit macaron hitam yang judulnya Napoleon Tea and Caramel, dan keajaiban terjadi men. Shellsnya sangat crumbly dan renyah, isinya lembut dan meleleh keluar. Rasa tehnya subtle banget, ditemani manisnya karamel yang wuihhhhhhhh enaknya. Plis temen2 kalo kalian baru pertama kali mau beli macarons di TWG, beli yang ini. Ga ada lagi yg lebih enak dari si hitam manis. Dan sekarang, gue tidak pernah meninggalkan Singapura tanpa sekotak macaron TWG. Selain di ION, ada juga di Marina Bay Sands.
PS: kalo lagi ngeteh2 cantik di TWG, jangan lupa pesan es krim creme brulee, karena tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan kenikmatannya.
Photo not mine, found it off google.

2 komentar: