Your Nav Bar Here

Sabtu, 18 Juni 2011

Awesome Kaki Lima: KEYAKI JAPANESE FOOD

Hari sudah malam. Lapar melanda. Ngidam kari jepang, teriyaki, tempura. Buka dompet, sisa 30 ribu doang. Jangan bimbang, ada solusi nendang! Kemarin malam gue makan di Keyaki Japanese Food, yaitu lokasinya di belakang mesjid Al Azhar Pusat, passss di samping Roti Bakar Edi yang super oke dan super terkenal itu. Harga semua di bawah 30 ribu, menu lengkap dari kari, tempura, teriyaki, dll. Dan ENAK! Seperti biasa gue makan bersama Bram. Doi pesen chicken teriyaki, gue pesen chicken katsu yang dimasak pake telor itu lho, lupa namanya.


Dari tampang emang nothing much. Tapi menurut gue sih enak banget dan super terjangkau. Averagenya 20ribu udah pake nasi. Makanan gue lebih enak dari oyakodon nya Kiyadon, which is basically the same thing. Katsunya masih berasa crunchy, hangat, telurnya lembut, rasanya gurih dengan sedikit rasa manis yang passss bgt. Chicken teriyakinya juga enak, ayamnya tenderly cooked, sausnya juga enak. Abis makan dari sini paling mantap emang makan pisang bakar di sebelah, roti bakar edi. ^^
jadi intinya, siapa bilang makanan jepang harus mahal?

0 komentar:

Posting Komentar